Satu lagi situs PTC yang bisa dijadikan sebagai media dalam melakukan bisnis di internet yaitu SnBux. Mungkin pemilik situs ini masih orang yang sama atau mungkin masih satu perusahaan yang sama dengan pemilik Palmbux. Pada dasarnya, cara kerja setiap situs PTC sama saja, yaitu kita diharuskan mengklik link iklan yang tersedia kemudian menunggu hingga timer selesai setelah itu klik angka atau huruf dan bisa juga gambar sesuai dengan yang diminta. Setelah selesai, kita akan mendapatkan kredit sejumlah uang tertentu. 

Namun, ada sedikit perbedaan antara SnBux dengan situs-situs PTC lainnya, yaitu bila pada frame tempat menampilkan website advertiser / pengiklan tidak dapat diload, misalnya muncul tulisan "Network Timeout", maka timer tidak akan berjalan. Oleh karena itu kita harus me-reload halaman tersebut sampai frame tempat menampilkan iklan berhasil diload. Barulah timer akan berjalan dan kita akan mendapat kredit sesuai yang tertera. Hal ini tentu menguntungkan bagi advertiser / pengiklan karena klik mereka akan dihitung bila halaman websitenya berhasil diload. Berbeda dengan kebanyakan situs PTC lain yang mana timernya tetap berjalan walaupun halaman iklan tidak berhasil diload.
Baiklah, bila ada yang belum mendaftar, silahkan daftar dulu DISINI (seperti biasa, anda akan menjadi referral saya dan saya akan membagi 50% dari penghasilan yang saya dapat kepada semua referral saya).
Saya asumsikan anda sudah mendaftar, sekarang kita lihat aja sebagai gambaran mengenai apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan kredit (walaupun prinsipnya sama seperti situs PTC lainnya, namun masing-masing website memiliki interface yang berbeda, jadi ngga ada salahnya kalo kita bahas aja disini :) ).
Seperti biasa, setelah anda login, anda akan dibawa ke halaman member. Nah, disana anda klik aja menu "View Ads" di bagian atas. Selanjutnya anda akan dibawa pada halaman baru, yaitu halaman tempat link-link iklan yang harus anda klik. Iklan yang dapat anda klik ditandai dengan gambar kunci gembok yang terbuka, sedangkan iklan yang sudah anda klik akan ditandai dengan gambar kunci gembok yang terkunci. Gambarnya seperti dibawah ini :
Nah, setelah masuk ke halaman ini, yang harus anda lakukan adalah mengklik link iklan satu persatu. Ketika mengklik sebuah link iklan, anda akan dibawa ke halaman baru yang terdiri dari dua frame, frame bagian atas sebagai timer dan bagian bawah menampilkan halaman iklan yang bersangkutan. Setelah halaman iklan berhasil diload, timer akan berjalan seperti gambar berikut :
Tunggulah sampai timer selesai, selanjutnya setelah timer selesai loading, akan muncul pemberitahuan dibawahnya yang mengatakan bahwa iklan sudah selesai dilihat dan anda mendapatkan kredit. Ini dia gambarnya :
Setelah muncul tulisan tersebut, anda dapat menutup halaman iklannya dan kembali ke halaman link iklan untuk melakukan hal yang sama pada setiap link iklan yang tersedia. Udah deh tugas kita cuma segitu doang, gampang kan?
Seperti biasa, siapkan alat pembayaran kita yaitu Paypal dan usahakan sudah diverifikasi. Bila belum, silahkan klik banner di samping untuk mendapatkan verifikasi Paypal atau dapat dibaca pada tulisan saya sebelumnya tentang verifikasi Paypal.
Bila anda sudah mendaftar di situs ini dibawah referral saya, silahkan hubungi saya dengan mencantumkan username yang digunakan sekaligus alamat Paypalnya biar nanti setelah mendapat bayaran, saya langsung kirim bagian anda.
Selamat mencoba.

Update :
Program referral cash back untuk situs ini sudah tidak berlaku lagi.