Satu lagi sumber bisnis internet yang saya rekomendasikan untuk dicoba yaitu salah satu situs PTC yang cukup layak diperhitungkan. Situs ini bernama PalmBux, seperti halnya situs PTC yang lain, cara kerja kita di sini juga sama yaitu melakukan klik pada iklan yang disediakan, setelah menunggu sesuai dengan waktu yang ditentukan, account kita akan dikredit sejumlah uang.

Bagi yang ingin mencoba dan menjadi referral saya, silahkan daftar melalui LINK INI, dan seperti yang telah saya programkan dalam tulisan terdahulu, disini saya menawarkan kerjasama dengan mendaftar di bawah link referral saya, selanjutnya anda konfirmasi melalui halaman kontak saya. Nanti akan saya jelaskan segala sesuatunya tentang sistem kerjasama dalam situs PalmBux ini melalui email.
Oke, saya asumsikan anda sudah mendaftar, selanjutnya bagi yang mungkin belum paham cara kerjanya, silahkan ikuti panduan sederhana berikut ini :
Setelah anda login ke akun anda, lihatlah di bagian top menu (menu di bagian atas halaman), anda akan menemukan tulisan "View Ads" dengan disamping kanannya ada gambar bintang berwarna kuning. Apa itu? itu artinya hari itu anda belum melakukan klik iklan, atau anda sudah melakukan klik iklan namun masih ada sebagian yang belum anda klik. Nah, anda harus mengklik link tersebut.
Setelah anda mengklik link tersebut, anda akan dibawa pada halaman baru yang berisikan link-link iklan yang harus anda klik untuk memperoleh dolar. Link yang dapat anda klik akan ditandai dengan gambar seperti berikut :
Nah, ketika anda mengklik gambar link tersebut, anda akan dibawa lagi ke halaman lain yaitu halaman iklan yang bersangkutan. Halaman ini terbagi menjadi dua frame, yang atas adalah frame yang mengandung timer dan bagian bawah adalah halaman iklannya. Setelah timer bar selesai meloading, anda diharuskan mengklik huruf sesuai dengan yang diperintah. Hurufnya cuma ada 4 kok, yaitu A,B,C dan D. Pilih salah satu sesuai yang diminta. Setelah anda klik huruf yang diminta, selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa anda selesai melakukan tugas dan akun anda akan dikredit sejumlah yang tertera pada pemberitahuan tersebut. Lakukan hal yang sama pada link-link iklan selanjutnya. Gampang kan?
Oya, sekarang melangkah ke bagian yang paling menyenangkan yaitu payout. Anda dapat melakukan permintaan cash out ketika uang dalam akun anda sudah terkumpul sebanyak $2. Untuk mempercepat pencapaian payout tersebut, anda tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu referral sangatlah penting. Nah, untuk alasan itulah saya mengajak anda menjadi referral saya dan nantinya saya akan membagi penghasilan saya sebesar 50% dengan semua yang menjadi referral saya. Misal, jika saya mendapat $10, maka yang $5 dolar akan saya bagikan kepada referral saya. Jadi anda ngga akan rugi dengan mendaftar menjadi referral saya, malahan anda akan untung karena mendapat dua penghasilan, yaitu dari hasil klik anda sendiri dan dari bagi hasil bersama saya :)
Pembayaran dilakukan dengan Paypal, bila anda belum mempunyai akun Paypal, silahkan buat dulu dan segera verifikasi akun Paypal anda agar dapat menerima pembayaran dari PalmBux. Bila anda tidak mempunyai kartu kredit, anda bisa menggunakan kartu kredit virtual, caranya dapat anda temukan di sidebar blog ini.
Bila anda tertarik, silahkan KLIK DISINI untuk daftar dan segera beritahukan kepada saya melalui halaman kontak saya.